Latihan Qurban dan Lomba Masak Daging Kambing

Kegiatan Hari Raya Idhul Adha tahun 2016/1437 H, ini di isi dengan agenda:
1. Penyerahan hewan Qurban di dua tempat yaitu di TPQ Ar Rahmah dusun Batur Tugel desa Kwaraan Kaloran. Rombongan yang terdiri dari 6 guru, 2 pegawai Lazis, dan 7 Siswa berangkat dari SDIT pukul 11.38 wib dan sampai lokasi pukul 12.30 wib. disana langsung diterima oleh Pak Tursuh selaku Pengurus sekaligus Ta'mir Masjid Ar Rahmah. dan lokasi yang kedua adalah dusun Ngadisepi, Gemawang Temanggung yang kebetulan diantar langsung oleh pegawai Lazis Temanggung.




Alhamdulillah pagi ini  Rabu, 14 September 2016 terlihat cerah, dengan bertepatan acara Latihan penyembelehan Hewan Qurban dan Lomba masak daging kambing. Kegiatan ini di ikuti oleh jajaran asatidz dan murid kelas 4, 5, dan 6 SDIT Cahaya Insani Temanggung.
Kegiatan ini diawali dengan penyembelehan hewan Qurban yang dilakukan oleh beberapa ustadz (panitia), mereka sangat antusias dengan acara ini, para siswa juga tak luput melihat prosesi hewan Qurban.









 kegiatan selanjutnya adalah lomba masak daging kambing. kegiatan ini dibagi menjadi tiga level, yaitu level 1 (kelas 4), level 2 (kelas 5), dan level 3 (kelas6). Masing-masing level diambil satu juara.