Hallal bi Hallal SDIT Cahaya Insani Temanggung 1437 H

Sabtu, 23 juli 2016 SDIT Cahaya Insani kembali mengadakan Hallal bi Hallal beserta wali murid. Acara yang bertema,"Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati." ini bertempat di Gedung Dakwah Muhamadiyah jalan Gerilya Kowangan ini di hadiri oleh Kepala UPT Kecamatan Temanggung, tokoh masyarakat, jajaran komite sekolah dan tokoh-tokoh pendidikan di wilayah kecamatan temanggung.
Dalam sambutanya kepala sekolah SDIT Cahaya Insani Temanggung, ustad Malelka Faozan Ashari, S.Pd.SD menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka merekatkan jalinan ukhuwah seluruh keluarga besar SDIT Cahaya Insani dan moment ini juga dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi guna memaksimalkan seluruh potensi yang ada di sekolah untuk mewujudkan tema besar tahun ini.
Di akhir acara hallal bi hallal ini ditutup dengan tausiyah oleh Ustad HW Adam, penemu Program Terjemah Al Quran perkata metode Adami. Dalam tausiyahnya Ustad Adam menyampaikan akhlak islam yang merupakan pengejawantahan dari nama islam yang berarti salam atau keselamatan.