Wisuda Kelas 6 SDIT Chinta Angkatan X Tahun 2015/2016


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, Pada hari Ahad, tanggal 29 mei 2016, SDIT Cahaya Insani Temanggung mengadakan acara akhirusanah dalam rangka pelepasan siswa siswi kelas VI angkatan ke X yang sebelumnya telah melaksanakan  ujian nasional dan ujian sekolah. Kegiatan Akhirusanah dan pelepasan siswa siswi kelas VI bertempat di IPHI Islamic Centre, yang berada di jalan sundoro, temanggung.
Dengan mengusung tema “Wherever You Are Allah Is Number One” Diharapkan setelah siswa dan siswi kelas VI angkatan ke-X lulus, selalu mengingat apa yang sudah diajarkan selama enam tahun di SDIT Cahaya Insani Temanggung, Selalu meyakini bahwa dimanapun dan kapanpun serta disetiap langkah, mereka selalu mengingat dan mengutamakan Allah SWT. 
Kegiatan yang berlangsung dari pagi sampai siang ini dimulai dari pukul 8 pagi dan berakhir pada pukul 12.30 siang. Acara ini juga dihadiri oleh semua wali murid dan juga tidak lupa para tamu undangan yang terdiri dari kepala dinas pendidikan kabupaten temanggung, para jajaran komite sekolah dan perwakilan dari yayasan fi ahsani taqwim.
Selain siswa siswi kelas VI, selama kegiatan berlangsung ada beberapa penampilan dari adik-adik kelas 4 dan kelas 5 yang mempersembakan rebana, tari dll. Setelah sesi terakhir, semua peserta acara bersalam-salaman dengan semua siswa siswi kelas VI, Alhamdulillah kegiatan akhirusanah berjalan dengan lancar dan kondusif.