Juara Kepala Sekolah Berprestasi Temanggung Tahun 2016 Maju ke Tingkat Jateng

(dok.pribadi)
Dinas Pendidikan Temanggung menyelenggarakan pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi tingkat SD se-Kabupaten Temanggung. Lomba ini diikuti oleh perwakilan Kepala Sekolah masing-masing kecamatan yang sudah lolos seleksi. Lomba dilaksanakan pada 28 Maret sampai dengan 1 April 2016 di Temanggung.
Penilaian lomba didasarkan empat tahapan lomba yakni pengumpulan portofolio lomba minimal dua tahun terakhir, tes tertulis, presentasi, dan wawancara best practise. Berdasarkan penilaian juri, terpilih Maleka Fauzan Ashari, SPd.SD, Kepala SD IT Cahaya Insani Temanggung sebagai Juara Kepala Sekolah Berprestasi tingkat Kabupaten Temanggung. Dengan demikian Alek, demikian nama panggilannya, berhak mewakili Temaggung untuk maju di tingkat Jawa Tengah.


Alek berharap dengan terpilih menjadi Kepala Sekolah Berprestasi , rekan-rekan guru dan anak-anak dapat termotivasi. Selain itu juga dapat bersama-sama menorehkan prestasi di bidang masing-masing. 
Sementara itu Ketua Yayasan Fi Ahsani Taqwim, Retnaning mengatakan "Kami memberikan apresiasi dan dukungan sebesar-besarnya untuk beliau. Semoga lolos dan menjadi juara tingkat nasional."

"Setiap tahunnya Yayasan Fi Ahsani Taqwim memberikan penghargaan bagi guru berprestasi," imbuhnya. SD IT Cahaya Insani Temanggung adalah salah satu lembaga pendidikan di bawah Yayasan Fi Ahsani Taqwim. (ata)

sumber: http://www.temanggung.biz/2016/04/Kepala.SDIT.Maju.Kepsek.Berprestasi.Tk.Jateng.html