Hasil Akreditasi SDIT Cahaya Insani Temanggung

Hasil Akreditasi SDIT Cahaya Insani Temanggung







Pada hari Senin, 9 Maret 2015, sejumlah 104 Kepala sekolah yang terdiri dari 77 SD/MI, 25 SMP/MTs, dan 2 SMA/SMK yang di akreditasi telah berada di Gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Temanggung, dalam rangka mengikuti acara pengumuman hasil Akreditasi sekolah yang diadakan setiap 5 tahun sekali. Hati mereka berdebar-debar karena sudah menunggu hasilnya hampir setengah tahun.
Tidak ketinggalan Kepala Sekolah SDIT Cahaya Insani Temanggung Bapak Maleka Faozan Ashari S.Pd.SD selalu berdo'a Kepada Allah Azza Wajalla, agar memperoleh hasil yang maksimal sesuai ikhtiar do'a dan kerja keras semua pihak yang terkait dan yang membantu dilingkungan SDIT.
Dan ........  Alhamdulillah, SDIT CINTA (Cahaya Insani Temanggung) mendapatkan nilai 90 dengan akreditasi A (lihat di sertifikat) dan memperoleh peringkat tertinggi di Kabupaten Temanggung untuk tingkat SD/MI.
" Selamat kepada Sekolah yang memperoleh Peringkat dan Kategori A, semoga berkorelasi dengan pelayanan yang diberikan kepada siswa/murid ". Ucapan yang disampaikan oleh Kadin Pendidikan Kabupaten Temanggung, saat menyampaikan sambutannya bersama pengurus UPA Kabupaten Temanggung.