Cara Menampilkan Posting Blog di Facebook secara otomatis



Menampilkan Posting Blog di Facebook
Cara Menampilkan Posting Blog di Facebook - Jika kita punya pages di facebook tentang blog kita, tentunya kita ingin menampilkan postingan terbaru kita di pages facebook. Kalau di lakukan secara manual tentu cukup merepotkan. Karena itulah kita perlu menggunakan aplikasi RSS Grafiti yang di sediakan facebook. Aplikasi ini bisa melakukan update status di facebook secara otomatis untuk pages atau group facebook yang sudah di buat.
Sebenarnya apa itu RSS graffiti ?? Bagaimana cara kerja dari RSS Graffiti ini ?? RSS graffiti adalah salah satu aplikasi di Facebook yang akan menampilkan status di Wall FB kita dengan info terbaru dari blog atau website yang feed nya kita atur di RSS graffiti. Nantinya aplikasi ini akan memeriksa blog atau website tadi yang kita ambil feed-nya dan akan menampilkan di wall kita jika ada informasi terbaru dari blog atau website tadi.

 Cara menggunakan RSS Graifiti adalah sbb:


  • Masukkan feed blog kita pada kolom “add new feed”. Contoh feed dari blog saya : http://sditcinta.blogspot.com/feeds/posts/default dan tekan tombol add .
  • Atur pada tab Schedule. Tab ini berguna untuk memerintahkan aplikasi ini untuk memeriksa halaman feed yang dituju. Pada kolom update frequency diatur as soon as possible. 
  •  Selesai. Cukup dengan pengaturan sederhana ini saja. jika sudah, silahkan update blog kita masing2, nanti aplikasi ini akan memeriksa dan menampilkan artikel terbaru blog kita... selamat mencoba
  •  
  • Sumber: http://www.andiknet.com/2013/10/cara-menampilkan-posting-blog-di.html